Dalam artikel ini saya ingin menunjukkan kepada Anda apa jenis metode yang saya gunakan untuk membuat gambar saya 'Autobot'. Saya selalu menyukai transformator, dan film memberi saya inspirasi besar untuk membangun satu. Bentuk mobil ini adalah salah satu model terbaru mobil saya, 1975 Chevrolet Corvette Stingray. Saya menggunakan 3D Studio Max 9 dan Vray untuk pemodelan dan rendering, postworks dilakukan dengan Photoshop.
modeling
Karena aku ingin menjadi mampu untuk bergerak dan mengubah, saya harus membuat tulang untuk itu juga. Sebenarnya, saya mulai dengan tulang - saya membuat biped pertama dan mengubah bagian-bagian itu memiliki kerangka bentuk robot.
modeling
Karena aku ingin menjadi mampu untuk bergerak dan mengubah, saya harus membuat tulang untuk itu juga. Sebenarnya, saya mulai dengan tulang - saya membuat biped pertama dan mengubah bagian-bagian itu memiliki kerangka bentuk robot.
Proses pemodelan tampak seperti ini: Saya model bodyparts robot setelah satu sama lain dari kepala sampai ke kaki, dan ketika salah satu bagian selesai, saya mencari bagian tubuh mobil yang akan terlihat bagus di sana, hentikan itu dan meletakkannya pada robot seperti baju besi, dan menghubungkan mereka ke bodypart biped.
Saya selalu harus memperhatikan untuk tidak memilih bagian yang terlalu jauh dari bagian robot pada mobil agar dapat menciptakan animasi transformasi di masa depan. Tidak setiap bagian armor berasal dari bodi mobil, tapi saya mencoba untuk menggunakan sebanyak yang saya bisa - Anda dapat melihat mereka lebih gelap pada gambar. Untuk robot keseluruhan (dan mobil juga) saya menggunakan poli-pemodelan dan TurboSmooth.
bahan
Cat mobil adalah 4 lapisan VrayBlend materi. Lapisan dasar memiliki refleksi glossiness rendah dan warna merah dari mobil dengan tekstur falloff jenis fresnel, lapisan kedua memiliki difus hitam dan kilau 1,0 fresnel refleksi putih. Lapisan ketiga adalah sedikit tanah dan debu pada cat, yang berarti merupakan bahan difus sederhana hitam dengan bitmap mask kotoran. Lapisan keempat adalah cat yang rusak, sehingga memiliki lightgrey menyebar dan refleksi glossiness rendah, dan masker bitmap. Masker ini digunakan juga pada peta VrayDisplacement, untuk bevel bagian yang rusak sedikit. Tidak ada peta yang unik untuk setiap bagian dicat merah pada bot, saya membuat 6-7 versi yang berbeda dan beberapa telah digunakan beberapa kali.
Cat mobil adalah 4 lapisan VrayBlend materi. Lapisan dasar memiliki refleksi glossiness rendah dan warna merah dari mobil dengan tekstur falloff jenis fresnel, lapisan kedua memiliki difus hitam dan kilau 1,0 fresnel refleksi putih. Lapisan ketiga adalah sedikit tanah dan debu pada cat, yang berarti merupakan bahan difus sederhana hitam dengan bitmap mask kotoran. Lapisan keempat adalah cat yang rusak, sehingga memiliki lightgrey menyebar dan refleksi glossiness rendah, dan masker bitmap. Masker ini digunakan juga pada peta VrayDisplacement, untuk bevel bagian yang rusak sedikit. Tidak ada peta yang unik untuk setiap bagian dicat merah pada bot, saya membuat 6-7 versi yang berbeda dan beberapa telah digunakan beberapa kali.
Untuk tubuh robot saya membuat 5 bahan logam. Ini adalah krom, kotor chrome, baja sedikit biru, tembaga dan logam hitam mengkilap. Krom ini benar-benar sederhana, difus hitam, refleksi putih, dan sekitar 0,85 nilai glossiness. The chrome kotor adalah sama, tetapi hanya seperti cat mobil, saya menambahkan lapisan ekstra menyebar hitam dengan masker kotoran menggunakan VrayBlend. Baja biru adalah bahan utama tubuh robot. Saya menggunakan abu-abu gelap dengan hanya sedikit biru (RGB 60-60-70) untuk menyebar, dan peta kebisingan dengan hitam dan versi lebih ringan dari warna diffuse untuk refleksi. Glossiness adalah 0,8. Bahan tembaga memiliki difus coklat (80-50-35) dan mencerminkan (130-90-75) glossiness 0,75 dan peta kotoran diterapkan seperti cat mobil. The shiny black yang menyebar hitam, abu-abu gelap dan refleksi 0,8 glossiness.
penerangan
Untuk pencahayaan saya menggunakan cahaya Vray Dome menggunakan tekstur VrayHDRI. Saya ingin daerah lebih ringan sedikit di belakang robot, jadi aku meletakkan ada Spotlight pencahayaan latar belakang.
Untuk pencahayaan saya menggunakan cahaya Vray Dome menggunakan tekstur VrayHDRI. Saya ingin daerah lebih ringan sedikit di belakang robot, jadi aku meletakkan ada Spotlight pencahayaan latar belakang.
Rendering
Saya menggunakan Adaptive QMC Sampler Gambar dan Catmull-Rom AA filter. GI juga digunakan, Peta Irradiance (preset Medium) untuk Carlo primer dan Quasi-Monte untuk bouncing sekunder.
Saya menggunakan Adaptive QMC Sampler Gambar dan Catmull-Rom AA filter. GI juga digunakan, Peta Irradiance (preset Medium) untuk Carlo primer dan Quasi-Monte untuk bouncing sekunder.
Postworks
Setelah beberapa koreksi kecerahan, kontras dan warna saya menggunakan tool Burn dan Dodge untuk memperbaiki beberapa rincian. Akhirnya datang judul dan nama penulis dan gambar selesai.
Setelah beberapa koreksi kecerahan, kontras dan warna saya menggunakan tool Burn dan Dodge untuk memperbaiki beberapa rincian. Akhirnya datang judul dan nama penulis dan gambar selesai.
jika manusia dapat menciptakan berbagai macam autobot maka pekerjaan yang sulit akan menjadi mudah
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA!!!!!
Gambling in Oregon - DrmCD
BalasHapusOregon's gambling problem is 군산 출장마사지 not fixed. or you have an unresolved gambling problem or you have 평택 출장샵 been trying to get 영천 출장샵 help, advice, or referral 인천광역 출장마사지 services to help 동두천 출장샵 you.